wb_sunny

Breaking News

Gunakan Transaksi Digital Selama Pandemi Belum Selesai

Gunakan Transaksi Digital Selama Pandemi Belum Selesai


Sejumlah daerah telah memberlakukan tatanan new normal. Pun begitu bukan berarti Pandemi COVID-19 berhenti mengintai.

Oleh karena itu kita harus tetap melakukan upaya pencegahan agar tidak tertular virus Corona, Urbanreaders.

Selain menerapkan protokol kesehatan, menerapkan pembayaran non-tunai dapat menangkal tertularnya virus yang telah menewaskan banyak orang di seluruh dunia.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, menjelaskan kontak fisik melalui medium uang tunai  berpeluang menjadi salah satu jalur transmisi penyebaran virus. Karenanya pembayaran digital seperti ShopeePay bisa menjadi upaya atas kewaspadaan diri.

"Di tengah keadaan seperti sekarang ini, kami berharap ShopeePay hadir sebagai solusi yang dapat mempermudah kegiatan bertransaksi digital para pengguna setia kami selama masa transisi menuju new normal. ShopeePay akan terus beradaptasi dengan keadaan guna menjadi fitur layanan uang dan dompet elektronik terintegrasi yang efektif di Indonesia," kata Cindy.

Lebih lanjut dipaparkan ShopeePay diklaim memberikan banyak keuntungan dan manfaat bagi para pengguna dalam hal transaksi non-tunai. Pertama transaksi online tanpa kontak langsung di aplikasi Shopee.

"Masyarakat dapat berbelanja berbagai kebutuhan esensial dan kebutuhan pelengkap, hingga membayar tagihan semasa new normal secara efektif dan aman tanpa kontak fisik di aplikasi Shopee dan memilih metode pembayaran transaksi non-tunai ShopeePay," papar Cindy.

Dapat pula berbagi kebaikan dengan ShopeePay secara online. Tidak hanya memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari, pengguna berkesempatan untuk berbagi kebaikan dengan konsep donasi kemanusiaan secara virtual menggunakan ShopeePay di bagian Pulsa, Tagihan, dan Hiburan di aplikasi Shopee.

Namun yang tidak kalah penting ShopeePay dapat digunakan berbagai kebutuhan sehari-hari. Karenanya selain dapat digunakan secara online, ShopeePay dapat menjadi pilihan metode transaksi non-tunai di ribuan merchant offline.

"Transaksi juga bisa dilakukan lewat kolaborasi dengan berbagai merchant untuk menyediakan pemesanan produk dan pembayaran melalui WhatsApp," pungkas Cindy.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar