wb_sunny

Breaking News

Lansia lebih Rentan Tertular Virus Corona

Lansia lebih Rentan Tertular Virus Corona


PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mulai melarang penumpang mulai dari balita, warga lanjut usia (lansia), hingga penumpang dengan barang dagangan mulai hari ini.

VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan, pihaknya juga melarang pengguna kereta rel listrik (KRL) untuk berbicara selama berada di dalam KRL.

"Selain menjaga jarak, pengguna harus mengikuti protokol kesehatan lainnya yaitu menggunakan masker, dan mengikuti pengukuran suhu tubuh. Pengguna juga disarankan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun sebelum maupun sesudah naik KRL," kata Anne dalam keterangan tertulis.

Anne menyampaikan, KCI telah menyiapkan wastafel tambahan di 80 stasiun agar penumpang dapat lebih mudah menerapkan kebiasaan cuci tangan.

"PT KCI telah menyosialisasikan berbagai aturan tambahan, protokol, dan kemungkinan kondisi masa kenormalan baru ini secara terus-menerus sejak Februari dan dimaksimalkan terus selama masa PSBB," katanya.

"Dengan kedisiplinan bersama, PT KCI yakin para pengguna KRL dapat beradaptasi dengan kondisi kenormalan baru ini dan beraktivitas kembali secara produktif dan aman," tuturnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar